welcome

Welcome Comments Pictures

Minggu, 14 Oktober 2012

assalamu'alaikum..
    Aku selalu mencoba menempatkan persahabatan di atas cinta,,
karena sahabat selalu mengerti arti dari tiap tetes air mataku,,
selalu setia menemaniku di saat cinta menghancurkan senyum manisku..

Rasa sayang yang sejati tidak datang dari seorang kekasih,,
melainkan dari seorang "SAHABATt"
karna rasa sayang seorang sahabat tidak mengenal kata "PUTUS"..

Hanya pengertian yang dapat menenangkan jiwa,,
dan hanya kasih sayang yang dapat meluluhkan hati,,
hanya egois yang dapat memisahkan cinta,,
dan hanya kejujuran yang dapat mempertahankan cinta..

Jangan pernah kau menyepelekan orang yang telah mencintaimu dan jangan kau abaikan orang yang tlah menyayangimu karna kau tak kan pernah tau apa yang ia korbankan tuk selalu bersamamu..

Jadilah bintang yang selalu terangi hatiku saat aku menangis dan aku sangat membutuhkan orang yang bisa mencintai aku dengan setulus hati..

Bila cinta menghampiriku,akan ku jadikan anugrah terindah dalam hidupku,,
bila kepahitannya datang aku akan tetap tegar menjalaninya walaupun terasa semu..
karna hidup terus berjalan,memutar waktu,merangkai hari..

Kenapa ada "CINTA" bila menyakitkan "HATI"?
kenapa ada "RINDU" bila akhirnya iia "PERGI"?
kenapa ada "SAYANG" bila harus "KEHILANGAN"?
kenapa ada "PERTEMUAN" bila harus "DIPISAHKAN"?

Setitik kasih membuat kita sayang,,
seucap janji membuat kita percaya,,
sekecil luka membuat kita kecewa,,
tapii sebuah persahabatan selamanya pasti bermakna..

Kesunyian itu hanya ada di hatiku,,
rasaku yang sunyi itu adalah kebahagiaanku,,
keputusan itu adalah pedangku,,
sedangkan cinta itu adalah hidupku,,
bagiku cinta adalah bumbu kehidupan,,
tanpa cinta apalah arti hidupku,,
maka, akan ku katakan apa yang saat iniku rasakan pada seseorang yang ku cintai sebelum dia mencintai orang yang dia cintai selain aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar