welcome

Welcome Comments Pictures

Jumat, 24 April 2015

Aplikasi Android Terbaik VSCO Cam Fitur Utama VSCO Cam



VSCO Cam adalah aplikasi foto editing terbaru dari android setelah sebelumnya aplikasi ini ada di ios. Aplikasi edit foto ini meskipun terbilang baru di android, tapi aplikasi ini sudah banyak digunakan dan di download para pengguna android. Dengan tampilan yang minimalis, salah satu aplikasi android terbaik ini juga memiliki fitur-fitur sederhana yang mudah digunakan. Meskipun begitu, foto yang dihasilkannya menjadi lebih elegan dan menarik. VSCO Cam juga menjadi salah satu aplikasi penunjang instagram yang kini banyak digunakan para pengguna media sosial.
Aplikasi android terbaik VSCO Cam ini merupakan sebuah aplikasi edit foto yang dirilis oleh visual Supply Co. VSCO Cam hadir karena instagram tidak menunjang fitur-fitur lengkap untuk edit seperti pengaturan kecerahan gambar, warna pada gambar, exposure dan lain sebagainya.  Oleh karena itu, aplikasi ini diciptakan untuk melakukan edit foto sebelum anda menguploadnya ke akun instagram anda. Sehingga foto yang dihasilkan lebih berkualitas dan tampak elegan. Meskipun kemunculannya belum lama ini di android, namun VSCO Cam telah membuktikan kemampuannya melalui kepopulerannya di kalangan masyarakat indonesia khususnya.

Fitur-fitur VSCO Cam

VSCO Cam semakin menampilkan keunggulan fiturnya yang mampu menarik perhatian jutaan pengguna smartphone di indonesia. Terbukti dengan jumlah pengunduhannya yang sudah menarik jutaan orang meskipun baru-baru ini diluncurkan. Adapun fitur-fitur utama yang diusung aplikasi android terbaik ini adalah sebagai berikut :

1. kamera

VSCO Cam memiliki fitur kamera yang berbeda antara versi android dengan versi is. Hal ini karena disesuaikan juga dengan fitur pendukung pada android maupun ios itu sendiri. Seperti  misalnya, pada android tidak tersedia fitur matering dan two finger split karena spot matering sendiri tidak tersedia dalam android. Kekurangan dari tidak adanya kedua fitur ini adalah pengguna akan kesulitan mengatur pencahayaan maupun fokus kamera yang terdapat pada VSCO Cam.

2. Galeri

VSCO Cam memiliki fitur galeri untuk memudahkan penggunanya melakukan import photo yang akan di edit di VSCO Cam. Setelah anda melakukan editing foto dengan 10 preset yang bisa dinikmati pada VSCO Cam ini, anda bisa langsung melakukan share foto ke media sosial atau bisa langsung disimpan pada galeri yang tersedia di aplikasi android ini.

3. setting

Fitur setting atau pengaturan ini dapat digunakan ketika anda ingin mengubah preset atau posisi peletakan pada tools, dan juga pengaturan networking pada media sosial seperti facebook,instagram,dll. Anda juga bisa membei fitur-fitur yang lebih lengkap lagi untuk membuat VSCO Cam pada ponsel anda semakin menarik.

4. Grid

VSCO Cam menyediakan fitur Grid sebagai media untuk penggunaannya agar bisa berbagi foto dengan para pengguna lainnya.

5. Journal

Melalui fitur journal anda bisa memanfaatkannya untuk mengetahui  berbagai macam tutorial, interview dan inspirasi kreatif lainnya.



Sumber :
http://www.pro-tekno.com/aplikasi-android-terbaik-vsco-cam-fitur-utama-vsco-cam/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar