welcome

Welcome Comments Pictures

Jumat, 14 November 2014

PENDAPAT



NO
Keterangan
Nilai
Peringkat
1
Kepemimpinan/Kempuan berorganisasi
5
2
Pendapat
Saya tidak sependapat dengan yang lain untuk kepemimpinan berada pada peringkat ke 2,karena yang lebih berperan dalam menjadi Manager IT itu adalah tanggung jawab dan kejujuran.
2
Kemampuan Analisis
9
6
Pendapat
Saya memberi nilai 9 pada Kemampuan Analisis, karena setelah kita mendapatkan yang utama seperti kejujuran, bertanggung jawab, disiplin, kemampuan bekerja sama, kemampuan untuk berkomunikasi, dan kreatif tidak lupa mudah bergaul pula, nah setelah kita mendapatkan itu semua barulah kita bisa menganalisis suatu pekerjaan.
4
Bertanggung Jawab
2
3
Pendapat
Untuk yang satu ini, Saya sangat setuju untuk memberikan nilai 2 pada point Bertanggung Jawab. Karena setelah kita mendapatkan kejujuran atau kita bisa bersikap dengan jujur kita pasti akan bisa atau terbiasa untuk bertanggung jawab.
5
Disiplin
3
4
Pendapat
Untuk Disiplin saya memberi nilai 3, karena setelah kita bisa bersikap jujur dan bertanggung jawab kita juga pasti bisa hidup disiplin dalam melakukan suatu pekerjaan.
6
Kemampuan Berkomunikasi
6
5
Pendapat
Kemampuan Berkomunikasi saya memberikan nilai 6,Karena saya sudah mensurvey dan mungkin kebanyakan orang memilih atau berfikir bahwa Kemampuan Berkomunikasi itu lebih pantas berada di peringkat atas sesudah peringkat disiplin, tetapi menurut saya setelah kita bisa bertanggung jawab dan bersikap disiplin kita juga harus bisa bekerja sama terlebih dahulu, barulah kita bisa dengan mudah untuk berkomunikasi kepada orang lain.
9
Kemampuan Bekerjasama
4
7
Pendapat
Untuk point Kemampuan Bekerjasama saya memilih untuk memberikan nilai 4, sebab seperti yang saya katakan pada Kemampuan Berkomunikasi diatas. Kita harus bisa bekerjasama dengan orang lain atau tim/partner kita dalam melakukan suatu masalah atau pekerjaan. Setelah itu kita akan lebih mudah untuk berkomunikasi.
10
Motivasi
7
9
Pendapat
Dan yang terakhir saya memberi nilai 7 pada point Motivasi. Karena ide-ide motivasi akan tercerna ketika seseorang mendapatkan berbagai macam pengalaman yang telah ia dapatkan dalam berkomunikasi kepada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar