welcome

Welcome Comments Pictures

Jumat, 14 November 2014

PELANTIKAN PRESIDEN






Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Pelantikan Presiden ke-7 Republik Indonesia Joko Widodo. menarik perhatian media massa di Timur Tengah dengan menggambarkan Jokowi sebagai tokoh sipil non-elite partai. Kabar ini mendapat tanggapan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, yang tak lain adalah kubu lawan Jokowi-JK.
"Joko Widodo telah diambil sumpah sebagai Presiden Indonesia dan merupakan presiden pertama yang bukan elite partai dan bukan pula militer,"
Pemberitaan senada, dengan menyebutkan bahwa pelantikan presiden baru Indonesia yang akrab disapa Jokowi itu, juga menjadi perhatian dunia sehingga dihadiri beberapa pemimpin negara sahabat Indonesia, termamsuk Menlu AS John Kerry.
Kantor Berita Kuwait, KUNA, menurunkan tulisan panjang yang juga menyinggung ihwal perseteruan antara Jokowi dan rivalnya dalam pemilihan presiden, Prabowo Subianto.
"Perseteruan antara dua kubu berseberangan itu, terjadi sangat sengit pada bulan lalu ketika perebutan posisi pimpinan di parlemen yang dimenangkan oleh kubu Prabowo," tulisnya.





SUMBER :
http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2119189/komentar-fadli-zon-soal-pesta-rakyat-pelantikan-jokowi-terpopuler
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/14/10/21/ndrdqk-pelantikan-jokowi-jadi-perhatian-banyak-kantor-berita-timur-tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar